Rabu, 08 April 2009

Website untuk Retailer Kecil

Website merupakan cara untuk menampilkan profile company di dunia maya. Dengan cara tersebut tidak membatasi siapa pun untuk mengetahui, melihat dan mempelajari lebih jauh apa yang dimiliki perusahaan pemilik website tersebut. Dengan adanya website pada perusahaan retailer kecil dapat mendukung untuk perusahaan tersebut menjadi lebih berkembang. Setiap orang dapat melihat apa saja yang ada di perusahaan. Dengan kondisi seperti ini memungkinkan perusahaan untuk melebarkan sayapnya dengan memberikan pelayanan lebih seperti ini dan merupakan strategi pemasaran yang bagus untuk mengembangkan bisnis mereka. selain itu dapat memberikan brain image yang lebih dari sudut pandang customer terhadap perusahaan kita.

Langkah-langkah membuat website pada perusahaan retailer kecil :

1. Menentukan tampilan / Design
kita harus menentukan apa saja yang akan ditampilkan di website tersebut, biasanya dengan design yang menarik akan menentukan banyaknya orang yang akan mengunjungi website kita tersebut. selain itu company profile pun biasanya ditampilkan pada website tersebut. yang paling penting informasi apa saja yang akan dijual oleh perusahaan, informasinya pun harus jelas agar customer tidak merasa bingung apa yang disediakan perusahaan.

2. Mendaftarkan domain
Domain dapat dibeli atau diregistrasikan di register domain

3. Menyediakan hosting
menggunakan layanan jasa penyewaan tempat di internet untuk menampilkan produk-produk kita di internet

4. Mempromosikan website
dengan tersedianya website tanpa dipromosikannya website tersebut tidak ada gunanya, sehingga kita pun harus mempromosikan website tersebut. cara yang biasa digunakan untuk mempromosikan website adalah dengan mendaftarkannya pada search engine.


Bagaimana cara mantain website yang sudah ada??
kita dapat melakukan research terhadap website yang sudah berjalan, apakah ditemukan kekurangan pada website tersebut?? jika ditemukan kekurangan, kita dapat menyempurnakan website tersebut dengan menambah kekurangan-kekurangan yang ada. sehingga dengan research tersebut kita dapat lebih menyempurnakan website yang kita miliki. setelah itu, diakan research secara terus menerus denagn intensitas yang lebih sering agar website yang dimiliki semakin lama semakin sempuna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar